cheap jerseys authentic jersey wholesale wholesale replica soccer jerseys youth basketball jerseys wholesale football jersey wholesale game jerseys wholesale wholesale blank basketball jerseys mitchell and ness jerseys wholesale wholesale nike nfl jerseys free shipping cheap nba jerseys wholesale
Home / LIFE STYLE / Walaupun Enak, Makanan Ini Bisa Mengurangi Lemak Pada tubuh

Walaupun Enak, Makanan Ini Bisa Mengurangi Lemak Pada tubuh

Foto : Ilustrasi.
Foto : Ilustrasi.

LIFE STYLE (riaubertuah.id) – Mengurangi jumlah makanan ternyata tidak selalu dapat mengurangi lemak pada tubuh Kita, justru malah sebaliknya mengurangi makanan akan membunuh metabolisme tubuh, karena kekurangan nutrisi.

Makan sedikit hanya akan membuat tubuh Anda menderita karena kekurangan makanan, selain itu kekurangan makanan dapat menyebabkan pembakaran lemak dari jaringan otot tidak berfungsi serta membuat tubuh Kita lemas.

Banyak makan makanan yang sehat untuk membakar lemak dan mengkonsumsi makanan – makanan seperti brokoli, mentimun, alpukat dan lain – lain, berikut ulasan mengenai makan yang bisa memabakar lemak di tubuh, menurut boldsky :

  1. Alpukat

Alpukat merupakan buah yang mengandung lemak tak jenuh atau lemak baik yang dapat melawan lemak tidak sehat, alpukat dapat disajikan dengan sandwich atau dipanggang dengan daging tanpa lemak dan lain – lain.

  1. Asparagus

Asparagus adalah sayuran yang memiliki banyak manfaat, termasuk membantu dalam menghilangkan berat badang ekstra. sayuran ini juga dapat menjaga tubuh Kita dari racun dan membuat tubuh menjadi segar. Kukus Asparagus dengan menambahkan sedikit minyak zaitun, garam, dan rempah – rempah.

  1. Selai Kacang

Selai kacang berisi lemak yang baik bagi tubuh karena dapat menghilangkan lemak tidak sehat pada tubuh Kita, Selai kacang dapat disajikan dengan roti tawar yang ditambah dengan air susu.

  1. Brokoli

Brokoli mungkin untuk sebagian orang lain merasa bosan untuk memakannya, tapi jika Anda benar – benar menginginkan tubuh yang lebih ramping dan ideal, maka sayuran ini dapat menjadi solusinya karena sayuran ini mengandung banyak nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh. Untuk memakannya Anda cukup mengukus potongan brokoli.

  1. Bayam

Sayuran bayam baik juga untuk mengurangi berat badan, diet bayam mengandung banyak nutrisi yang dapat membakar kalori secara ekstra. Mineral dalam bayam merangsang metabolisme dan mengurangi berat badan, bayam dapat disajikan dengan cara menjadikannya salad yang diberi sedikit minyak zaitun, bisa juga disajikan dalam bentuk sup.

  1. Pir

Pir merupakan buah yang mirip seperti apel, kandungan serta serat pada pir membantu dalam menambah nafsu makan Anda, sebelum Anda makan makanan berat upayakan untuk memakan dahulu buah pir ini. Pir dapat disajikan dalam bentuk jus, atau bisa dimakan langsung.

  1. Apel Hijau

Apel hijau merupakan salah satu buah yg menyehatkan bila rutin di konsumsi, apel hijau memiliki antioksidan dan kalori yang sangat rendah beserta memiliki serat dan kandungan kalium yang tinggi. sehingga sangat baik untuk membakar lemak.

  1. Mentimun

Mentimun adalah salah satu sayuran paling sehat di dunia karena memiliki nol kalori, dan juga memiliki antioksidan yang sangat baik untuk kesehatan tubuh.

  1. Tomat

Tomat merupakan salah satu buah – buahan yang mampu mengurangi dan menjaga berat badan, tomat memiliki kalori yang rendah dan memberikan energi yang besar.

Check Also

Diduga Lakukan Ujaran Kebencian, Azis Zaenal Laporkan Akun Milik Af ke Polda Riau

BANGKINANG, RIAUBERTUAH.CO – Merasa di fitnah lewat akun Facebook, Bupati Kampar H Azis Zaenal, SH.MM …