cheap jerseys authentic jersey wholesale wholesale replica soccer jerseys youth basketball jerseys wholesale football jersey wholesale game jerseys wholesale wholesale blank basketball jerseys mitchell and ness jerseys wholesale wholesale nike nfl jerseys free shipping cheap nba jerseys wholesale
Home / DAERAH / Bandar Narboba Besar di Inhu Ditangkap

Bandar Narboba Besar di Inhu Ditangkap

Foto : Bandar Narkoba Besar di Inhu Ditangkap.

RENGAT (Riaubertuah.id) – Laksanakan jumpa pers disaksikan Kapolres Inhu AKBP Arif Bastari dan beberapa petinggi Polres Inhu, tersangka Al saat dimintai keterangan mengaku menyesal atas perbuatannya selama ini karena selama kurun waktu 3 tahun beroperasi menjalankan peredaran Narkoba jenis Shabu di Kabupaten Inhu,.

Ternyata, Al merupakan bandar besar Narkoba di Inhu, dia menjelaskan terkait kepemilikan senjata api baik laras pendek maupun laras panjang diperolehnya dari Aceh dengan cara membeli, gunanya untuk sekedar menjaga diri.

Saat ditanya kenapa tidak melakukan perlawanan saat disergap atau digerebek Polisi di dusun Wonorejo Kelurahan Air Molek, sedangkan senjata lengkap hingga amunisinya, Al menjawab dengan santai bahwa senjata itu dimilikinya bukan untuk menembak polisi.

Begitupun ditanya mengenai ada atau tidaknya keterlibatan Polisi maupun TNI dan oknum lainnya dalam pekerjaannya menjual shabu tersebut, disampaikannya bahwa penjualan shabu tidak ada keterlibatan oknum Polisi, TNI maupun oknum lainnya.

“Saya lakukan bisnis shabu karena saya sudah kecanduan sebagai pemakai,” katanya.

Ia mengaku menyesal atas semua perbuatannya yang melanggar hukum itu. “Saya akui sangat menyesal atas perbuatan yang saya lakukan selama ini, dan saya menerima apapun hukuman yang dilimpahkan kepada saya. Ini semua untuk menebus dosa-dosa saya selama ini,” ujar Al.

Check Also

riaubertuah.id|salah seorang siswi SD Marjinal desa batu sasak kampar kiri hulu, minta ruang kelas baru kepada presiden RI Jokowi dodo (11/11/2017)

SEKOLAH MARJINAL DESA BATU SASAK, AROSEL “BERIKAN KAMI KESEMPATAN YANG SAMA”

Riaubertuah.id (Kampar Kiri Hulu)- Kakinya penuh lumpur saat memasuki sebuah bangunan papan 2 pintu yang …