cheap jerseys authentic jersey wholesale wholesale replica soccer jerseys youth basketball jerseys wholesale football jersey wholesale game jerseys wholesale wholesale blank basketball jerseys mitchell and ness jerseys wholesale wholesale nike nfl jerseys free shipping cheap nba jerseys wholesale
Home / ADVERTORIAL / Babak Perempat Final, Masing-Masing TIM Berlaga Atur Strategi Baru Kalahkan Lawan di Turnamen Karang Taruna CUP I Kelurahan Lipatkain

Babak Perempat Final, Masing-Masing TIM Berlaga Atur Strategi Baru Kalahkan Lawan di Turnamen Karang Taruna CUP I Kelurahan Lipatkain

PSPS Vs KPR Saat babak Penyisihan di Turnamen Karang Taruna Wahana Karya CUP I Lipatkain

KAMPAR KIRI (riaubertuah.id)- Turnamen Karang Taruna Wahana Karya CUP I di Kelurahan Lipat Kain Kampar Kiri kini perhelatan laga semakin sengit, sebanyak 52 Tim yang ikut serta bersaing kini tersisa 27 Tim. Setalah dilakukan adu skill di Lapangan Hijau Merdeka Kelurahan Lipatkain pada awal bulan April lalu kini tersisa 8 Tim yang lolos untuk berlaga di babak perempat final.

Ratusan pasang mata ikut serta menyaksikan pertandingan hebat pada setiap TIM yang bertanding di lapangan Hijau Merdeka Kelurahan Lipatkain pada setiap sorenya. Turnamen yang disponsori oleh Yayasan Ninik Mamak Kenegerian Lipatkain ini mendapat respon baik dari masyarakat.

Laga hebat yang ditampilkan dari berbagai Tim membuat para penonton antusias untuk menyaksikan laga demi laga setiap Tim yang beradu skill dalam mengusai sikulit bundar menjebloskan ke gawang lawannya. Hiruk pikuk sorak gemurai dari penonton saat menyaksikan detik-detik eksekusi bola ke gawang lawan membuat suasana laga pada Turnamen Karang Taruna Wahana Karya CUP I ini semakin meriah.

Saat ini, perhelatan laga memasuki babak perempat final setelah melewati babak penyisihan pertama dan kedua beberapa bulan yang lalu. Tim-Tim yang berhasil mengalahkan lawan-lawannya kini siap berlaga pada babak perempat final ini dengan membangun strategi-strategi yang diyakini mampu mengelontorkan bola ke gawang lawannya.

Seperti yang diungkapkan ketua panitia melalui bagian seksi dokumentasi dan publikasi pada Turnamen Karang Taruna Wahana Karya CUP I, Sandri Nopriadi mengatakan bahwa ada 8 Tim yang berghasil lolos menuju babak perempat final.

“Tim yang lolos menuju laga pada babak perempat final setelah berhasil mengalahkan lawannya masing-masing adalah Kelurahan Lipatkain FC yang merupakan tuan rumah pada Turnamen ini, Nabil FC , Kebun Durian, Persiber, KNPI, DOMO, SAHDU dan Dubalang FC,” uangkapnya kepada riaubertuah.id melalui telepon selulernya, Rabu (28/4/2016).

Dapat diketahui bahwa laga perempat final sudah dimulai sejak Selasa (26/4/2016) dua hari yang lalu. Tim awal berlaga pada babak perempat final saat itu Nabil FC Versus Kebun Durian. Pada perhelatan itu, Nabil FC berhasil membobol gawang Kebun Durian sebanyak 3 gol. Sedangkan, Tim Kebun Durian hanya mampu menjeblos gawang Nabil FC 1 gol sampai usai pertandingan.

“Pada awal pertandingan perempat final Selasa kemaren yang berlaga Nabil FC versus Kebun Durian. Nabil FC berhasil mengalahkan Kebun Durian dengan skor 3-1 untuk Nabil FC,” jelas Novri.

Selain itu, Nopri mengatakan, laga kedua pada Rabu (27/4/2016) yang lalu adalah Persiber Versus KNPI pada babak perempat final ini. Pada pertandingan tersebut, Tim KNPI mampu mengalahkan Tim Persiber dengan skor 2-0 untuk KNPI.

Saat ini, Nabil FC dan KNPI menunggu lawan yang bertanding di babak semi final nanti. KNPI menunggu kemenangan dari salah satu Tim yang berlaga pada Kamis (28/4/2016) antara SAHDU VS DOMO yang akan berlaga dengannya pada semifinal Sabtu (30/4/2016) dan Minggu (1/5/2016) mendatang. Sedangkan, Nabil FC menunggu kemenangan dari laga di perempat final antara Tim tuan rumah Kelurahan Lipatkain Versus Dubalang pada Jum’at sore (29/4/2016) mendatang.

“Saat ini Nabil FC dan KNPI yang menang pada perempat final kemaren menunggu pada babak semifinal mendatang, Tim ini menunggu dari kemenangan Sahdu, Domo, Kelurahan Lipatkain dan Dubalang. Diantara Tim itu yang menang maka akan melawan Nabil FC dan KNPI pada babak semifinal pada Sabtu dan Minggu akhir bulan dan awal bulan Mei nanti,” sebut seksi dokumentasi dan publikasi Turnamen Karang Taruna CUP I Kelurahan Lipatkain itu.

Saat dikonfirmasi oleh wartawan riaubertuah.id, kapan pelaksanaan final pada Turnamen Karang Taruna Wahana Karya CUP I yang disposori oleh Yayasan Ninik Mamak Kenegerian Lipatkain ini, dirinya membocorkan informasi bahwa final akan dilaksanakan pada Selasa (3 Mei 2016) mendatang.

“Untuk pertandingan final kita akan laksanakan pada Selasa 3 Mei 2016 mendatang. Kita jeda waktu satu hari sebelum final. Selesai semifinal pada Minggu (1/4/2016), kita beri waktu istirahat untuk TIM yang lolos Final satu hari,” tuturnya.

Sementara itu, saat ditanya tentang kapan perayaan kemenangan dan pembagian Tropi, Nopri belum bisa memastikan kapan perayaan kemenangan dan pembagian trofi akan dilaksanakan.

“Perayaan Pesta Kemenangan belum bisa kita tentukan waktunya, kemungkinan pada saat istirahat menuju final, panitia akan musyawarah untuk menentukan kapan pelaksaan perayaan pesta kemenangan dan pembagian Tropi itu,” tutupnya. (hr)

Check Also

riaubertuah.id|salah seorang siswi SD Marjinal desa batu sasak kampar kiri hulu, minta ruang kelas baru kepada presiden RI Jokowi dodo (11/11/2017)

SEKOLAH MARJINAL DESA BATU SASAK, AROSEL “BERIKAN KAMI KESEMPATAN YANG SAMA”

Riaubertuah.id (Kampar Kiri Hulu)- Kakinya penuh lumpur saat memasuki sebuah bangunan papan 2 pintu yang …