cheap jerseys authentic jersey wholesale wholesale replica soccer jerseys youth basketball jerseys wholesale football jersey wholesale game jerseys wholesale wholesale blank basketball jerseys mitchell and ness jerseys wholesale wholesale nike nfl jerseys free shipping cheap nba jerseys wholesale
Home / DAERAH / Anggota Dewan Belum Terima Tunjangan Perumahan

Anggota Dewan Belum Terima Tunjangan Perumahan

Foto : Anggota Dewan

PELALAWAN,Riau Bertuah – Melewati pertengahan bulan April ini, anggota DPRD Pelalawan harus kembali bersabar.

Pasalnya, empat bulan terakhir 35 anggota dewan belum juga menerima tunjangan perumahan.

Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Pelalawan, Tengku Mukhtaruddin, memaparkan alasan keterlambatan pembayaran tunjangan perumahan disebabkan masih dalam proses penghitungan.

“Masih dalam proses penghitungan tim penilai (appraisal). Mudahan saja bulan ini sudah bisa diperoleh kepastian,” ujarnya.

Terkait besaran tunjangan perumahan bagi wakil rakyat di Kabupaten Pelalwan tersebut, Mukhtarudin belum dapat menyimpulkan nominal pastinya.

“Berapapun angkanya, tentu harus menyesuaikan dengan kemampuan keuangan daerah. InsyaAllah bulan ini bisa cair,” tuturnya.

Imbuh dia, tim independen yang dipercayakan oleh Sekretariat Dewan tengah bekerja untuk menentukan besaran biaya perumahan anggota dewan.

“Tim appraisal sudah turun ke lapangan melakukan survei, tentu mereka bekerja sesuai dengan prosedur. Kita tunggu hasilnya,” pungkas Mukhtaruddin, dilansir dari GoRiau.com, Rabu (18/4/2018).

Check Also

SATPOL PP KAMBAR HIMBAU AGAR RUMAH MAKAN TIDAK BUKA SIANG HARI DI BULAN SUCI RAMADHAN

BANGKINANG KOTA, RIAU BERTUAH – Untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat Kampar khususnya Kota Bangkinang …