cheap jerseys authentic jersey wholesale wholesale replica soccer jerseys youth basketball jerseys wholesale football jersey wholesale game jerseys wholesale wholesale blank basketball jerseys mitchell and ness jerseys wholesale wholesale nike nfl jerseys free shipping cheap nba jerseys wholesale
Home / DAERAH / BENGKALIS / Anak Punk Yang Meresahkan Warga Diamankan Satpol PP Bengkalis

Anak Punk Yang Meresahkan Warga Diamankan Satpol PP Bengkalis

Foto : Satpol PP.

BENGKALIS (Riaubertuah.id) – Sebanyak 4 orang anak Punk satu diantaranya perempuan berhasil diamankan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bengkalis, pagi tadi sekitar pukul 08.30 Wib, Jum’at (3/11/17).

Sebenarnya para anak Punk tersebut ber 5 orang yang satunya merupakan putra asal Bengkalis kabur saat dilakukan penggrebekan tempat mangkalnya bekas rumah sakit lama Jalan Ahmad Yani Bengkalis. Diantaranya Agus Ambarita warga Tebing Tinggi Barat, Febri Ambarita asal Tebing Tinggi, Atina Afriliana, Jambi, dan Rizky Syahputra asal Bangkinang.

Melalui Kepala Seksi Trantib Kemasyarakatan Henki Kurniawan ketika diwawancarai sejumlah wartawan menyampaikan, anak-anak punk yang diamankan itu diduga mengganggu ketertiban umum dan kenyamanan masyarakat Bengkalis.

“Ini atas adanya laporan masyarakat Bengkalis bahwa ada beberapa anak punk sedang ngamen di warung warung. Sehingga membuat para pengunjung warung makan langsung keluar, dikarnakan tidak tahan dengan bau busuk, saat mereka masuk,”ujar Henki, Jum’at (3/11/17) menceritakan dari keluhan pengusaha Warung Makan.

Penertiban yang dilaksanakan Satpol PP ini merupakan Operasi rutin sebagai tindak lanjut dari laporan masyarakat yang merasa terganggu dengan kehadiran mereka-mereka ini.

Keempat anak Punk tersebut langsung dihukum dengan cara berlari sebanyak 10 putaran di markas Satpol PP. Kemudian setelah lari dan Senam, mereka langsung disuruh mandi dan berpakaian bersih.

“Setelah kita hukum dengan cara berlari dan senam, kemudian kita suruh mereka mandi dan berpakaian bersih. Selanjutnya hari ini juga akan kita antarkan pulang ketempat asal mereka. Masalah ini juga, Satpol PP Bengkalis bekerjasama dengan Dinsos Bengkalis,” ujar Henki.

Check Also

Kabupaten Siak kembali Raih Penghargaan Sebagai kabupaten Peduli HAM

SIAK SRI INDRAPURA ( riaubertuah.id ) ~ Implementasi penegakan Hak Asasi Manusia (HAM) adalah hal …