cheap jerseys authentic jersey wholesale wholesale replica soccer jerseys youth basketball jerseys wholesale football jersey wholesale game jerseys wholesale wholesale blank basketball jerseys mitchell and ness jerseys wholesale wholesale nike nfl jerseys free shipping cheap nba jerseys wholesale
Home / ENTERTAIMENT / EVENT / Aiman Cahyadi Pembalap Team Sapura Asal Indonesia Juara Etape 1 Tour de Siak 2017

Aiman Cahyadi Pembalap Team Sapura Asal Indonesia Juara Etape 1 Tour de Siak 2017

Pembalap Indonesia Aiman Cahyadi Juara Etape 1 Tour de Siak 2017

SIAK SRI INDRAPURA ( riaubertuah.id ) ~ Pembalap Indonesia Aiman Cahyadi berhasil menjuarai Etape 1 balap sepeda Tour de Siak 2017. Pembalap dari Sapura Cycling Team ini sukses menjadi yang tercepat dalam lomba Rabu setelah menempuh jarak 154.18 kilometer dengan catatan waktu 03.29.32 detik.

 

Rival terdekat Aiman adalah pembalap Malaysia yang merupakan rekan satu timnya di Sapura Cycling Team Muhammad Sawawi bin Asman dengan catatan waktu 03.29.32 detik. Pembalap Malaysia lainnya Sovian Nabil Umar dari Auskin Team menempati urutan ke tiga.

 

Kepada awak media Aiman menuturkan, kemenangan yang dicapainya tersebut merupakan kerjasaman team yang solid. Dimana pada putaran awal dan Kedua ia mengaku tidak berada di posisi terdepan.

 

“Alhamdulillah, Etape pertama ini rezeki saya berhasil meraih juara pertama, di awal putaran ada teman di depan saya, namun di last minute saya mampu menyusul, dan akhirnya saya berhasil berada di posisi terdepan,” papar Aiman, Rabu (29/11/2017).

 

Atas keberhasilannya itu, selain menerima hadiah uang tunai dari masing-masing predikat yang diraihnya, Aiman Cahyadi juga mendapatkan ucapan selamat dari Bupati Siak H Syamsuar.***Abd

 

Check Also

Syamsuar Buka Rakor Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Siak Dan Penyerahan Disdikbud Award Tahun 2017

SIAK SRI INDRAPURA ( riaubertuah.id ) ~ Narkotika dan obat-obat terlarang merupakan musuh kita bersama …